Borneo FC Samarinda secara resmi mengumumkan perpanjangan kontrak penjaga gawang utama musim lalu. Gianluca Pandeynuwu. Untuk menghadapi kompetisi musim 2021. Ini akan jadi musim ketujuh Gianluca secara kolektif. Di mana Gian memulai kariernya di Borneo FC Samarinda sejak akademi, dan sempat dipinjamkan ke PSPS Pekanbaru pada musim 2017.

"Kita sudah amankan jasa Gianluca Pandeynuwu, ini bakalan jadi musim ketujuhnya bersama kita dan tidak ada kendala dalam proses negosiasi," ujar manajer klub Farid Abubakar.

Klub berharap perpanjangan kontrak ini membuat Gian lebih termotivasi lagi. Untuk menjadi penjaga gawang terbaik Borneo FC Samarinda. Atau bahkan hingga Timnas Indonesia seperti para pendahulunya.

"Untuk masalah durasi kontrak, Gian mendapat satu tahun tambahan," katanya.

Mengingat Diky Indriyana yang musim lalu jadi pesaing utama Gian di bawah mistar. Dipastikan tak memperkuat Borneo FC Samarinda lagi. Manajemen akan segera mencari pengganti sepadan.

"Sekarang tinggal melengkapi komposisi yang sudah ada, mungkin membutuhkan satu kiper senior saja untuk melengkapi ini. Semoga tidak ada kendala dalam prosesnya nanti," pungkas Farid. (ARF)