Borneo FC Samarinda mengumumkan telah tercapai kesepakatan dengan bek kiri berbakat, Leo Guntara. Eks PSM Makassar itu dikontrak dengan durasi 1 tahun. Dan akan langsung bergabung pada sesi latihan Jumat nanti.

"Kita sudah amankan jasa dari Leo Guntara untuk satu musim ke depan. Alhamdulilah semoga ini menjadikan Borneo FC semakin kuat ke depannya," kata Presiden Borneo FC Samarinda, Nabil Husein Said Amin.

Leo Guntara sejatinya sudah masuk radar tim sejak musim 2020. Dan perkembangannya terus dipantau. Atas rekomendasi tim pelatih. Yang memasukkannya ke proyeksi tim untuk musim 2021. Manajemen pun langsung menggelar negoisasi. Yang dalam pembicaraan kontrak berjalan lancar.

"Leo Guntara sebenernya juga sudah jadi incaran kita dari tahun kemarin, namun jodohnya kita baru dapat di tahun ini," lanjut pengusaha muda asal Samarinda itu.

Usai pengumuman Leo Guntara ini. Klub memastikan masih akan bergerak di lantai transfer. Dengan beberapa pemain kini sedang dalam pembicaraan serius.

"Apa ini yang teakhir Borneo FC mendatangkan pemain? Jelasnya tidak karena masih ada beberapa pemain yang masih dalam tahap pembicaraan serius dengan kita. Ditunggu saja," pungkas Nabil Husein Said Amin. (ARF)