Setahun sejak kepergiannya ke Arema FC. Nurdiansyah kini kembali ke pangkuan Borneo FC Samarinda. Pemain 22 tahun tersebut sepakat untuk bekerja keras di Borneo FC untuk jangka waktu yang cukup panjang. Setelah menerima sodoran kontrak berdurasi 3 tahun.

"Alhamdulilah kita sudah dapatkan Nurdiansyah untuk 3 musim ke depan. Ini si anak hilang yang kembali lagi mungkin sudah teminun air mahakam juga," ujar manajer klub, Farid Abubakar.

Tenaga Nurdiansyah memang sedang dibutuhkan oleh tim. Mengingat Borneo FC Samarinda sebelumnya telah melepas 1 pemain berposisi bek tengah dan 3 pemain berposisi bek kiri. Nurdiansyah diketahui bisa mengisi dua posisi tersebut.

Dengan alasan teknis, ditambah fakta bahwa pemain kelahiran Jombang tersebut adalah produk akademi klub. Menambah keyakinan tim pelatih untuk merekrutnya kembali dalam persiapan menuju musim 2021 ini.

"Ini sudah sesuai dengan proyeksi tim pelatih, ya semoga membuat tim ini semakin kuat ke depannya. Apalagi dia bisa bermain di berbagia posisi, sebuah keuntungan bagi kita," pungkas Farid Abubakar.

Nurdiansyah memulai karier juniornya di Borneo FC Junior pada tahun 2017. Karena memiliki progres yang baik. Ia dipinjamkan ke Persika Karawang pada musim 2018. Pada musim 2019, di bawah besutan Mario Gomez, Nurdiansyah mendapatkan debut profesionalnya di Liga 1. Dan terus menjadi kepercayaan di sektor pertahanan dengan total penampilan 18 kali. Selamat datang kemnbali, Nurdiansyah. (ARF)