Hari ini, Borneo FC Samarinda mengumumkan secara resmi. Satu slot penyerang Pesut Etam musim 2021 mendatang akan ditempati oleh Guy Junior. Klub memperpanjang kontrak pemain 34 tahun itu atas rekomendasi tim pelatih.

"Kita sudah menjalin kesepakatan dengan Guy Junior untuk satu tahun kedepan, ini sudah sesuai dengan rekomendasi pelatih. Semoga ini menambah kekuatan tim," ujar manajer klub Farid Abubakar.

Musim lalu, secara kontribusi. Guy Junior memang tidak membuat gol ataupun asis. Dari 2 laga yang ia mainkan. Tapi eks PSM Makassar itu tetap dinilai layak memperkuat Borneo FC Samarinda. Karena punya peran berbeda dalam mengalirkan bola di lini depan.

"Ini yang banyak ditunggu masyarakat Samarinda dan Pusamania. Siapa strikernya setelah kita sudah amankan di posisi tengah dan belakang sampai kiper. Inilah saatnya kita memperkenalkan deretan striker Borneo FC," lanjutnya.

Setelah Guy Junior. Borneo FC Samarinda memastikan akan segera mengumumkan pendatangan penyerang anyar dalam waktu dekat.

"Ditunggu saja, masih ada kejutannya setelah ini siapa barisan penyerangan Borneo FC," pungkas Farid Abubakar. (ARF)