Bomber anyar Borneo FC, Amer Bekic langsung mematok target tinggi, setelah ia resmi bergabung sejak dua hari lalu. Pemain yang didatangkan dari klub FK Sarajevo tersebut, sejak kemarin sudah langsung menjalani latihan bersama pemain lainnya, setelah hasil swab test yang dilakukan hasilnya negative.

Kepada awa media, Bekic mengaku sangat senang bisa bergabung dengan Borneo FC. Sebab ia tahu, tim berjuluk Pesut Etam ini adalah salah satu tim besar di Indonesia.

Ia pun menyatakan senang atas respons baik rekan-rekan dalam tim dalam hal menyambut kehadiran dirinya. “Saya sangat senang karena saya bisa bergabung dengan salah satu klub terbaik di indonesia dan bertemu dengan salah satu bos terbaik di indonesia. Saya akan memberikan kemampuan saya 100 persen,” ujar Bekic.

Menjadi pemain asing sudah pasti menjadi harapan tim. Sebab Borneo FC sudah pasti menginginkan kualitas Bekic ada di atas rekan-rekannya dalam tim saat ini. Namun Bekic mengaku hal itu tak menjadi beban baginya. Ia menyatakan siap memberikan kemampuan terbaik dalam setiap pertandingan.

“Tugas saya adalah bermain sebaik mungkin. Dan saya siap memberikan kebahagian di setiap pertandingan untuk para suporter,” ujarnya.

Kebahagian yang dimaksud tentu saja mencetak gol untuk memberikan kemenangan pada tim. Bekic menyatakan, dirinya didatangkan ke Borneo FC untuk mencetak gol di setiap laga. “Target saya adalah setiap saat bisa mencetak gol. Target saya adalah membuat lebih banyak gol, baik di latihan atau di pertandingan karena ini adalah pekerjaan saya dan Insya Allah saya akan mencetak gol terus untuk Borneo FC,” ujar Bekic. (SU)