Kembali menjalani latihan rutin membuat senang banyak pihak, terkhusus pemain yang selama libur kompetisi hanya berlatih mandiri dirumah. Hal ini pula yang dirasakan penggawa Borneo FC Samarinda, Arya Gerryan.


"Sangat menikmati beberapa hari berlatih tim, apalagi lama sudah kita kemarin tidak berlatih bersama seperti ini dan semakin bersemangat lagi karena didepan mata sudah ada pertandingan Piala Menpora," ujar Arya.


Dirinya juga sangat menikmati persaingan yang ada dilini tengah. "Kalo masalah persaingan sih saya pikir normal aja, kita semua bersaing secara sehat dan selalu memberi yang terbaik disesi latihan. Apalagi saya ini masih muda, jadi senior seperti bang Sultan Samma juga kasih masukan," lanjutnya.


Melihat klub kebanggaan masyarakat Samarinda ini berada satu grup dengan Persija, Bhayangkara FC dan PSM, pemain bernomor punggung 76 ini menganggap semua lawan memiliki kekuatan yang kuat. "Kalo melihat grup sih ya semua tim berat, kita gak mau memandang mana yang mudah mana yang ringan, semuanya berat jadi kita harus bekerja keras untuk mendapatkan hasil terbaik," pungkasnya.

(SAN)