Laga perdana Piala Menpora 2021 segera dilakoni Borneo FC, Senin (21/3/2021) sore. Menghadapi Bhayangkara Solo FC, Pesut Etam tetap menilainya sebagai laga yang menentukan.

Pemain Borneo FC Sultan Samma mengatakan, pertandingan laga perdana ini juga akan menentukan. Pertandingan pertama dengan format turnamen akan menentukan langkah klub pada babak penyisihan Piala Menpora 2021.

"Pertandingan pertama nanti akan sangat menentukan, apalagi ini format turnamen. Apapun hasilnya akan sangat berpengaruh untuk keberlangsungan kita di Piala Menpora," ujarnya Minggu (21/3/2021) siang.

Menurut ia, Bhayangkara Solo FC secara tim, maupun individual juga bagus. Namun, Borneo FC akan terus kerja keras, yang diharapkan akan membuahkan hasil yang diinginkan.

"Kita lebih fokus kepada tim sendiri karena pelatih selalu menekankan, kita kerja keras akan berbuah hasilnya nanti. Semua sama ketika di atas lapangan," ucapnya.

Dia pun menilai pemain muda yang akan menjadi pembeda nantinya. Tim secara pengalaman seperti Fajar, Arya, dan Komang sudah teruji di level internasional bersama timnas.

"Semoga kita bisa membawa hasil yang bagus ketika wasit meniup peluit panjang pertandingan berakhir," pungkasnya.

Sebagai informasi, sejak Borneo FC bertanding kasta tertinggu, klub kebanggan warga Kota Samarinda tersebut tak pernah kalah bertanding kala bersua di Malang.

"Malang punya cerita baik buat Borneo FC, semoga cerita itu kembali menyertai kita selama babak grup Piala Menpora ini," ungkap Manajer Klub Borneo FC, Farid. (MLA)