Menjalin hubungan sejak beberapa tahun lalu, membuat pemain belakang PBFC, Panggah Madyantara berani meminang Mei Lani, gadis pujaannya asal Tenggarong. Resepsi pernikahan kedua pasangan sejoli ini rencananya bakal digelar pada Sabtu (4/10) mendatang.


Alhasil, Panggah Madyantara pun dipastikan absen saat PBFC menantang tuan rumah Persis Solo, 3 Oktober besok lusa. "Sudah ijin kok sama manajemen. Alhamdulillah dibolehkan," kata Panggah.


Namun, Panggah sedikit menyanyangkan acara sakral dirinya tak bisa dihadiri rekan seprofesinya. Padahal diungkapkannya, tanggal pernikahan sudah disesuaikan dengan jadwal liga. "Tapi pas undangan sudah disebar, jadwalnya malah molor, kan awalnya babak 8 besar diputar 30 September," tambahnya.


Meski demikian, Panggah mengaku sudah mendapat ucapan dari rekan setimnya yang melakukan awaydays Solo. Selain itu, beberapa pemain yang tidak ikut berangkat juga diintruksikan manajemen untuk mewakili PBFC dalam acara pernikahannya. "Maunya sih semua hadir, tapi nggak papa, masih ada beberapa yang janji datang kok," sahut Panggah. (Kibo)