Berlari dan terus berlari, itulah yang dipertonton dua penggawa muda PBFC, Muhammad Bagus Nirwanto dan Muhammad Nizar Azharia saat PBFC menahan imbang Persis Solo di Stadion Manahan, Jumat (3/10) sore.


Bahkan, permainan impresif keduanya beberapa kali membuat barisan depan lawan frustasi. Sayang, Nizar harus ditarik keluar lapangan lebih cepat akibat cedera yang diderita. Dirinya pun digantikan Sutikno.


Seusai pertandingan, Nizar mengaku keberhasilan PBFC meraih poin di Solo dipersembahkannya untuk suporter setia PBFC. "Satu poin ini untuk suporter Pusamania juga Pusamania di Samarinda. Terimakasih telah mendoakan kami," katanya.


Senada dengan Nizar, Bagus Nirwanto juga demikian. Selain itu Bagus mengaku tak terlalu terbebani dengan teror diatas lapangan suporter lawan.


"Intinya main fokus, nothing to lose aja. Habis-habisan dulu. Apalagi adanya tekanan dari suporter lawan, justru bikin motivasi bertambah untuk membuktikan. Poin ini untuk suporter kami, Pusamania dan Pusamanita," sahutnya. (Kibo)