Jelang laga perdana Pusamania Borneo FC (PBFC) di Stadion Segiri Samarinda, Rabu malam (8/10) nanti pada lanjutan babak 8 besar Divisi Utama Grup P Liga Indonesia 2014, skuad Pesut Etam bakal tampil dengan kekuatan penuh.


Pasalnya, Rahmat Latief yang absen dalam dua laga terakhir PBFC akibat cedera yang dialaminya kini dikabarkan sudah siap tampil. Hal itu diungkapkan fisioterapi PBFC, Zulhamsyah Zein, Rabu pagi (8/10). "Alhamdulillah sudah sembuh. Rahmat Latief dan Afriandi sudah bisa dimainkan. Mereka siap tempur," ungkap pria berkacamata ini.


Dengan kembalinya Rahmat Latief dipertahanan Pesut Etam, otomatis stok pemain belakang PBFC kembali memiliki warna. Jika sebelumnya, saat melawan Persis Solo tidak ada nama Rahmat Latief (cedera), Afriandi (cedera) dan Panggah Madyantara (ijin nikah). Kondisi itu saat ini tak lagi perlu dipusingkan Iwan Setiawan, pelatih kepala PBFC.


"Kami senang dia sudah sembuh. Artinya ini akan menambah kekuatan kami dilini belakang agar semakin baik. Semoga hasilnya bisa lebih bagus dari laga sebelumnya," sahut Iwan. (Pace)