Dukungan kepada Pusamania Borneo FC (PBFC) terus dilakukan dengan berbagai cara, tak hanya disaat mereka bertanding, ketika diluar lapangan pun, dukungan kepada Fernando Soler dan kawan-kawan tetap bisa dirasakan.


Seperti yang dilakukan Tiara Ivana Rossali, dia adalah seorang penyanyi cilik yang juga pendukung fanatik PBFC. Pusamanita cilik ini lahir di Samarinda, 28 Juni 2005 silam.


Saat proses rekaman lagu Jayalah Pesut Etam, Tiara baru berusia 9 tahun. Lagu ini diciptakan M Novi Umar dan Riza Fahlevi sebagai music director. Selain Tiara, didalam lagu tersebut suporter PBFC, Pusamania juga ikut membantu dalam pengisian suara.


Novi Umar saat diminta alasannya membuat lagu Jayalah Pesut Etam, menjawab simple. Dijelaskannya sebagai seorang suporter, hanya satu yang diharapkan saat datang ke stadion, yakni melihat tim kebanggaannya menang dan berprestasi.


"Dan kenapa lagu ini dinyanyikan anak kecil. Inilah salahsatu fakta bahwa Pusamania Borneo bukan digemari orang dewasa saja, tetapi anak kecil seperti Tiara juga sangat mengidolakan Pesut Etam," urainya. (Pace)