Pusamania Borneo FC (PBFC) benar-benar serius mengelola tim sepak bola profesional di Samarinda. Untuk itu berbagai persiapan terus mereka galakkan.


Mulai pembangunan training ground (pusat pelatihan) di kawasan Loa Bakung Samarinda untuk pembinaan dan tempat latihan tim utama PBFC hingga markas PBFC di Stadion Segiri Samarinda juga terus dipercantik.


Setelah locker room yang mengadopsi ruang ganti klub Italia AC Milan, selesai dibangun. Manajemen PT Nahusam Pratama Indonesia selaku badan hukum PBFC berencana menggunakan e-board LED untuk musim depan.


Hal itu ditegaskan Novi Umar, Direktur Promosi, Bisnis dan Marketing PBFC, Selasa pagi (28/10). "Iya itu permintaan langsung dari Presiden PBFC. Haji Nabil ingin kita tidak lagi memakai a-board manual, mudahan terealisasi musim depan," katanya.


Untuk itu, PBFC kata Novi saat ini sudah berkomunikasi dengan beberapa perusahaan yang menawarkan barang mewah itu. Jika tidak ada halangan bukan tidak mungkin, sisi lapangan Stadion Segiri musim depan akan lebih berwarna. "Minta doanya saja," pungkasnya. (Pace)