Skuad Pusamania Borneo FC (PBFC) sejak beberapa hari lalu intensif melakukan latihan di Stadion Segiri Samarinda. Namun, ditengah persiapan itu PBFC tak bisa berlatih full pagi-sore seperti biasanya.


Padatnya aktivitas Stadion Segiri yang sedang dipersiapkan untuk pembukaan Porprov Kaltim 2014 menjadi penyebabnya. Meski demikian, hal itu tak membuat program latihan PBFC berantakan.


"Program tetap berjalan baik, anak-anak juga sangat bersemangat, mereka sangat menunggu laga itu meski keputusan tertulis soal laga tersebut belum diterima. Pada dasarnya tim kami sangat siap," ujarnya.


Disisi lain, kapten tim PBFC Danilo Fernando mengaku jika memang timnya diharuskan melakukan laga ulang, dia mengaku sangat siap. "Sebagai pemain kami harus siap kapanpun," sahutnya.


Hal yang sama juga diungkapkan Akbar Rasyid, eks pemain yang musim lalu sukses membawa Persebaya Surabaya juara Divisi Utama itu menyebut sebagai pemain dirinya tak ada rasa gentar. "Kami ini prajurit, siap kapanpun dan dimanapun," urainya. (Pace)