Sukses mendatangkan Hamka Hamzah ke Samarinda tak lantas membuat Pusamania Borneo FC (PBFC) puas diri. Mereka terus berusaha membangun kekuatan baru sepak bola Indonesia dengan mendatangkan pemain bintang.


Salahsatu nama yang kembali disangkut pautkan dengan skuad Pesut Etam adalah Boas Salossa. Penyerang Persipura Jayapura itu dikabarkan tengah digoda untuk bergabung dengan PBFC musim depan.


"Sama halnya dengan Hamka Hamzah, terus terang saya sangat kepincut dengan Boas Salossa. Apalagi dia adalah salahsatu pemain lokal terbaik dimata saya," sahut H. Nabil Husein Said Amin, Presiden Klub PBFC.


Diutarakan Nabil, jika Boas Salossa sukses diboyong ke Samarinda, dirinya menyakini timnya akan tambah ditakuti lawan. Selain itu, jajaran pelatih akan lebih mudah menentukan komposisi di skuad utama.


"Selain itu, dia (Boas Salossa) kan bisa jadi motivasi pemain muda (Akademi PBFC) kami juga, karena mereka punya panutan di tim idola mereka, ini akan jadi motivasi positif," tambahnya.


Ditanya soal seberapa besar peluang timnya bisa mendapatkan tandatangan pemain yang akrab disapa Bochi itu, Nabil belum bisa memastikan. "Doakan saja, semoga tidak ada halangan," pungkas pria berusia 20 tahun itu. (Kibo)