Skuad Pusamania Borneo FC (PBFC) beserta jajaran pelatih dan manajemen mendapat jamuan khusus dari HM Said Amin selaku Dewan Pembina PBFC di kediamannya, Selasa (18/11) malam.


Pada kesempatan ini, HM Said Amin yang juga ayah dari Presiden Klub PBFC, H. Nabil Husein Said Amin, memberikan motivasi kepada pemain agar dapat memenuhi target tim lolos ke ISL musim depan.


"Saya berharap dalam pertandingan hari Kamis nanti pemain-pemain dapat melakukan yang terbaik. Keinginan saya kita harus menang dan kita harus berjuang bersama-sama," ucap Said Amin.


Di samping itu, pelatih kepala PBFC, Iwan Setiawan juga berkesempatan angkat bicara dalam pertemuan ini. Ia menyinggung agar anak asuhnya bermain layaknya mempertahankan sebuah kehormatan.


"Saya sudah menyampaikan, bahwa semuanya yang menentukan adalah kita. Tunjukkan bahwa PBFC adalah tim yang pantas. Kita pantas lolos ke babak selanjutnya dan lolos ke ISL," ucap Iwan semangat.


Untuk lebih memotivasi pemain, manajemen telah menyiapkan bonus apabila tim ini menang dan berhasil lolos ke semifinal. Tidak hanya itu, jika penggawa Pesut Etam berhasil melaju sampai ke final bahkan juara, bonus akan dilipatgandakan.


Tidak hanya sampai disitu, gaji pemain yang biasanya dibagi tiap akhir bulan, untuk bulan ini akan dibagikan lebih awal. "Kabar gembira, hari Rabu (19/11) gaji kalian bulan ini akan dicairkan. Apalagi, ayo tunjukkan permainan terbaik kalian Kamis nanti," ujar Dandri Dauri, asisten manajer PBFC. (Zai)