Pusamania Borneo Football Club (PBFC) akan melakoni laga penentuan saat menjamu Persis Solo dalam laga ulang babak 8 besar Divisi Utama Liga Indonesia 2014 di Stadion Segiri Samarinda, Kamis sore (20/11).


Berbagai persiapan pun dilakukan Danilo Fernando cs jelang pertandingan ini, latihan intensif diasah anak asuh Iwan Setiawan. Apalagi, skuad Pesut Etam mayoritas sangat menunggu laga ini.


"Kami siap mati-matian. Bahkan saya sudah tidak bisa tidur enak lagi dirumah karena ingin cepat-cepat bertanding. Saya dan teman-teman ingin membuktikan kepada mereka kalau tanggapan miring kepada kami itu salah," sahut kapten tim PBFC itu.


Seiring meningkatnya semangat juang jelang pertandingan, angin segar datang dari manajemen PT Nahusam Pratama Indonesia. Badan hukum resmi PBFC itu menyiapkan bonus berlipat khusus laga ini. Jika dalam sekali kemenangan Pesut Etam digelontor bonus Rp60-75 juta pertim, dalam laga nanti PBFC akan dihujani bonus dua kali lipat.


"Itu sudah hak mereka (pemain), sudah saatnya keringat pemain di lapangan kami hargai lebih sepantasnya. Saya sendiri percaya sekali dengan tim ini, mereka adalah pemain berkualitas, mari kita buktikan dilapangan," tutur H. Nabil Husein Said Amin, Presiden Klub PBFC. (Kibo)