Usai menjadi juara Divisi Utama Liga Indonesia 2014, Pusamania Borneo FC (PBFC) tampak semakin serius berburu pemain untuk mengisi skuad mereka musim depan di Indonesia Super League (ISL).


Salahsatu nama yang kembali disangkut pautkan adalah Otavio Dutra, pemain berpaspor Brazil itu bahkan secara terang-terangan selalu hadir pada dua laga akhir PBFC, yakni semifinal dan final Divisi Utama.


Disinggung mengenai kabar tersebut, H. Nabil Husein Said Amin, selaku Presiden Klub PBFC tak menapik. Dirinya mengaku PBFC perlu pemain seperti Dutra yang dikenal lugas dalam mengawal daerah pertahanan tim.


"Akan jauh lebih kuat PBFC jika ada Dutra yang bergabung. Apalagi di tim sudah ada Hamka Hamzah, jujur saja kami memang tertarik membawa dia ke Samarinda," urainya.


Disisi lain, satu nama lain lagi yang merapat ke PBFC adalah Egi Melgiansyah. Eks penggawa Persija Jakarta musim lalu itu disebutkan telah sepakat dengan manajemen PT Nahusam Pratama Indonesia.


Meski demikian, sebelum melakukan tandatangan kontrak, pemain yang sudah tiga kali merumput di SEA Games bersama timnas Indonesia itu terlebih dahulu menjalani tes medis.


"Itu standar yang kami lakukan kepada semua pemain yang akan kami kontrak, jika memang lancar langsung tanda tangan. Soal Egi, dia memang pemain bagus, setelah berembuk dengan pelatih kami memang perlu dia," pungkasnya. (Kibo)