Pusamania Borneo FC (PBFC) tampak serius melakukan persiapan jelang berlaga di kompetisi terakbar nasional, Indonesia Super League (ISL) musim 2015.


Usai memastikan gelar Dvisi Utama 2014, manajemen tim langsung melakukan evaluasi. Dari sini PBFC kemungkinan akan melakukan bongkar pasang pemain. "Tapi terlebih dahulu kami akan tentukan siapa yang akan jadi pelatih PBFC," ujar H. Nabil Husein Said Amin, Presiden Klub PBFC.


Suksesnya Iwan Setiawan membawa PBFC ketangga juara Divisi Utama 2014 juga tak menjadi jaminan kontrak pria kelahiran Belawan, 6 Juli 1967 itu dipertahankan. Terlebih, Iwan mengaku lebih tertarik untuk menjadi juru latih PBFC Akademi yang juga bakal dipersiapkan matang musim depan.


"Bang Iwan bilang ke saya kalau dia lebih tertarik membina PBFC Akademi. Soal itu nanti saya rapatkan dulu dengan manajemen, meski saya punya wewenang penuh disini, saya tetap ingin mendengar masukan dari jajaran manajemen lainnya, mungkin dalam seminggu ini akan ditentukan siapa pelatih PBFC," jelas pria berusia 20 tahun itu. (Pace)