Ditengah kabar siapa yang bakal menjadi pelatih Pusamania Borneo FC (PBFC) musim depan, tersirat kabar bahwa manajemen PBFC sudah sepakat dengan dua penggawa eks Persija Jakarta.


Hal itu diungkapkan media officer PBFC, Fachrul B. Pratama. menurutnya negosiasi dengan kedua pemain tersebut sudah memasuki tahap akhir. Selain itu, hasil medis keduanya juga dinilai memuaskan. "Jika tak ada aral melintang, mereka bakal membela PBFC musim depan," katanya.


Sebelumnya, PBFC juga sudah terlebih dahulu mengontrak eks pemain PKNS Selangor, Hamka Hamzah. Selain itu, satu talenta dari tanah Papua juga intens digoda untuk berlabuh ke Samarinda musim depan.


Seperti diketahui, PBFC lolos ke Indonesia Super League (ISL) musim 2015 setelah menjadi juara Divisi Utama 2014 dengan mengalahkan Persiwa Wamena 2-1 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Berpredikat sebagai juara dan finansial sehat menambah daya tarik para pemain untuk bergabung.


"Banyak pemain yang langsung menghubungi, agen-agen juga tidak henti-henti menawari pemain terbaik mereka, tapi keputusan tetap ada ditangan manajemen dan Presiden Klub," tuturnya. (Pace)