Janji Pusamania Borneo FC (PBFC) mendatangkan pemain baru pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2015 kembali dibuktikan manajemen tim berjuluk Pesut Etam. Ya, Sabtu malam (6/12) tadi dipimpin langsung Presiden Klub H. Nabil Husein Said Amin, PBFC memperkenalkan Egi Melgiansyah, Victor Pae dan Fandi Mochtar sebagai pemain baru.


Proses penandatangan ketiga rekrutan anyar itu dilakukan di kantor PT Nahusam Pratama Indonesia selaku badan hukum PBFC di komplek Stadion Segiri Samarinda. "Ya betul, Egi Melgiansyah, Victor Pae dan Fandi Mochtar sudah resmi bergabung dengan PBFC," kata Nabil.


Wajah sumrigah ketiga penggawa baru Pesut Etam pun tersemak saat PBFC memperkenalkan mereka kepada awak media. "Sebelum sign contract, mereka terlebih dahulu menjalani tes medis, setelah semua oke, kami langsung kontrak," tambah Nabil.


Disisi lain, Fandi Mochtar berjanji akan memberikan penampilan terbaiknya bersama PBFC. Apalagi Samarinda menurutnya bukan kota asing, mengingat beberapa tahun terakhir dia sempat berkostum Persisam Putra. "Insyaallah saya akan berikan yang terbaik," urainya bersemangat.


Sama halnya dengan Fandi, Egi Melgiansyah dan Victor Pae juga senang bisa bergabung dengan klub jawara Divisi Utama 2014. Apalagi menurutnya, PBFC memiliki target serius dalam mengarungi kerasnya kompetisi. "Saya suka dengan klub yang punya target juara, jadi semakin terpacu untuk memberikan yang terbaik," tutur Egi yang diamini Victor Pae. (Pace)