Teka-teki siapa pelatih Pusamania Borneo FC (PBFC) musim 2015 akhirnya terjawab. Ya, Minggu (7/12) sore manajemen PT Nahusama Pratama Indonesia, memperkenalkan Arcan Iurie sebagai pelatih.


Pelatih berkebangsaan Moldova itu tiba di Samarinda pada siang hari, setelah sempat bertemu tertutup dengan Presiden Klub PBFC, H. Nabil Husein Said Amin, Arcan Iurie dan manajemen PBFC melakukan press conference.


"Bismillah dengan ini saya sampaikan Pusamania Borneo FC mempercayakan coach Arcan Iurie sebagai pelatih kepala. Dan sebagai asisten pelatih PBFC ada Fernando Soler," sahut Nabil.


Ditunjuk sebagai pelatih kepala PBFC, Arcan Iurie mengatakan sebagai pelatih dirinya jelas ingin memberikan yang terbaik. Apalagi bergabung dengan klub yang sedang membangun kekuatan sepak bola profesional seperti PBFC menjadi tantangan baginya.


"Ditunjuk menjadi pelatih (Pusamania) Borneo FC adalah sebuah kepercayaan yang luar biasa. Alhamdulillah saya menemukan sosok orang yang satu hati untuk mengembangkan sepak bola. Insyaallah saya sebagai pelatih akan berusaha mengangkat prestasi, tapi allah yang menentukan," tuturnya. (Kibo)