Menyambut kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 yang akan berlangsung pada awal Februari mendatang, Pusamania Borneo FC (PBFC) melakukan berbagai persiapan.


Selain menyiapkan skuad untuk bertempur di kompetisi, tim berjuluk Pesut Etam ini juga melakukan penyegaran di jajaran manajerial tim. Perubahan ini juga sudah diketahui Presiden Klub sekaligus Komisaris PT Nahusam Pratama Indonesia, H. Nabil Husein Said Amin.


Jika saat menjadi juara Divisi Utama 2014 lalu, General Manager (GM) ditempati Aidil Fitri yang juga merupakan ketua KONI Samarinda, untuk ISL 2015 dirinya memilih menjadi Dewan Penasehat. Posisi lowong GM PBFC pun diisi oleh Tommy Ermanto Pasemah. Posisi Tommy sebagai manager tim digantikan Dandri Dauri yang sebelumnya menjabat sebagai asisten manager.


"Pilihan ini semoga menjadi yang terbaik. Saya mau tim ini tetap serius dan pengurusnya mau bekerja seperti musim lalu dan tidak cepat puas hati meski kemarin berstatus juara. Harapan saya mereka bisa bekerja lebih optimal lagi untuk membesarkan PBFC," singkat H. Nabil Husein Said Amin. (Pace)