Suasana latihan skuad Pusamania Borneo FC (PBFC) di Stadion Segiri Samarinda, Rabu pagi (17/12), berlangsung lebih ramping. Hal itu sesuai janji manajemen tim, yang akan mencoret beberapa pemain yang sudah mengikuti seleksi sejak Senin lalu.


"Tidak perlu lama, artinya dengan kami cepat mengambil keputusan soal status mereka, kedua pihak sama-sama diuntungkan. Artinya kami lebih fokus menyusun kerangka tim dan pemain yang dicoret bisa mencari tim yang membutuhkan jasa mereka," sahut Dandri Dauri, manager PBFC.


Dalam rilis manajemen, sebanyak 8 pemain harus menepi dari skuad PBFC. Keputusan perihal tidak diikutkannya kedelapan pemain itu dalam latihan lanjutan PBFC pada Rabu sore tadi disampaikan secara tertulis kepada setiap pemain.


"Sesuai hasil rapat kami Selasa malam, sudah diputuskan bahwa ada delapan pemain yang harus tersisih. Kami langsung berikan surat keputusan dan kami berterimakasih atas kedatangan serta niat mereka ingin membela PBFC, mungkin mereka dengan kami belum berjodoh, terus berusaha" pungkas Dandri. (Pace)