Dua pemain PBFC harus berlatih terpisah saat skuad Pusamania Borneo FC menjalani program dari pelatih kepala Arcan Iurie, pada Rabu pagi (17/12) di Stadion Segiri Samarinda.


Kedua pemain tersebut adalah Febri Setiadi Hamzah dan Arie Priatna. Didampingi dokter dan fisioterapis tim, mereka mendapatkan perawatan dipinggir lapangan untuk memulihkan kondisi mereka. "Mereka harus latihan biasa tanpa bola, jangan dipaksa. Dokter tolong jaga kondisi mereka," teriak Arcan Iurie memberikan intruksi.


Dr Aminudin selaku dokter tim PBFC menerangkan cedera yang dialami Arie Priatna tergolong lebih ringan dibanding Febri Setiadi Hamzah. "Mungkin Arie sudah bisa bergabung dalam satu dua hari kedepan, kalau Febri sebelum libur natal kami targetkan sudah bisa berlatih normal," ujar eks dokter timnas U-16 tersebut.


Seperti diketahui, Arie Priatna mengalami benturan dengan Trias Budi saat tim melakukan game internal pada Selasa sore (16/12) kemarin. Sedangkan cedera Febri, didapat saat PBFC melakoni laga semifinal Divisi Utama bulan November lalu. "Saya akan kerjasama dengan fisioterapis tim untuk menanggani mereka. Akan lebih bagus jika mereka sembuh lebih cepat dari prediksi," pungkasnya. (Pace)