Janji manajemen PT Nahusam Pratama Indonesi selaku badan hukum Pusamania Borneo FC (PBFC) untuk mendatangkan pemain berkualitas ke Samarinda kembali dilakukan. Jumat malam (19/12) mereka resmi mendatangkan Srdjan Lopicic, pemain berpaspor Montenegro.


H Nabil Husein Said Amin, Presiden Klub PBFC mengontrak eks pemain Persela Lamongan itu didasari kebutuhan tim akan seorang pemain bertipikal petarung.


"Di Indonesia semua tahu kualitas seorang Lopicic, tentu dengan target tim di papan atas PBFC, kehadiran dia diharapkan bisa menambah kekuatan tim musim depan di ISL," ujar pemilik klub termuda di Indonesia itu.


Srdjan Lopicic sendiri menyambut gembira kedatangannya ke Samarinda, apalagi kedepannya dia bakal membela klub sepak bola asal Kota Tepian. Terlebih kedekatannya dengan suporter PBFC sudah berjalan baik sejak lama.


"Saya berterimakasih sekali atas kepercayaan manajemen PBFC kepada saya, saya pasti akan akan berikan kemampuan terbaik saya, tidak hanya seratus persen, tapi 110 persen. Saya suka sekali berada di tim yang punya target, Intinya saya tidak mau banyak bicara, saya hanya ingin tunjukkan nanti dilapangan," sahut Srdjan Lopicic.


"Saya mewakili agen pemain Indo Bola Mandiri merasa senang PBFC bisa menjalin kerjasama dengan Srdjan Lopicic. Kami tentu berharap Lopicic bisa berprestasi dengan PBFC," timpal Gabriel Budi dari Indo Bola Mandiri, selaku agen dari Srdjan Lopicic.


Disisi lain, CEO PBFC, Abdul Bari Al Katiri menerangkan kedatangan Lopicic ke Samarinda akan kembali di ikuti pemain asing lainnya. "Selain Lopicic pasti akan ada lagi pemain asing yang menyusul. Tapi siapa dia, tentu akan disesuaikan dengan keperluan tim. Pada dasarnya kami manajemen siap memberikan yang terbaik agar PBFC bisa mengukir juara lagi," pungkas Bari. (**)