Sebanyak dua belas pemain pada Selasa malam (23/12) kemarin resmi bergabung dan diperpanjang kontraknya dengan Pusamania Borneo FC (PBFC). Penandatangan kontrak ini dilakukan di Kantor PT Nahusam Pratama Indonesia, di komplek Stadion Segiri Samarinda.


Tujuh diantaranya adalah pemain lama, dan lima lagi adalah pemain baru. Adapun mereka yang diperpanjang kontraknya adalah Fandi Ahmad, Hermansyah Muclis, Usep Munandar, M Juni Irawan, Rahmat Latief, Arie Priatna dan Febri Setiadi Hamzah.


Sedangkan Galih Sudaryono, Hari Habrian, Tommy Oropka, Okto Maniani serta Hendra Susilo berstatus pemain baru. "Bismillah, insyaallah saya yakin sekali dengan tim ini. Kedepannya dimasa persiapan tim sebelum kompetisi dimulai, kami akan menambah lagi satu dua tiga pemain, tentu yang berkualitas," kata H. Nabil Husein Said Amin, Presiden Klub PBFC.


Dengan bergabungnya 12 pemain baru, artinya PBFC saat ini memiliki total 17 pemain, dimana sebelumnya, Hamka Hamzah, Egi Melgiansyah, Viktor Pae, Fandi Mochtar serta Srdjan Lopicic sudah terlebih dahulu menandatangani kontrak. (Pace)