Manajemen dan jajaran staf pelatih Pusamania Borneo FC akan melakukan rapat tertutup, pada Jumat (26/12/2014) malam ini. Rapat itu untuk membahas nasip para pemain yang hingga kini statusnya belum dikontrak, termasuk tiga pelamar asing.


Saat ini PBFC mempunyai tiga nama pelamar ekspatriat yakni Elad Njobi, Diego Gama dan Martin Kovachev. Manajemen pun bergerak secepat mungkin terkait nasib mereka. Alhasil, seusai tim melakukan game internal, satu pemain asing tersisih yakni Hendri Elad Njobi. "Dia bukan tidak bagus, tapi kami mencari pemain yang seusai karakter tim," urai manager tim PBFC, Dandri Dauri.


Persaingan merebutkan kursi PBFC juga tidak hanya terjadi disektor pemain asing, namun juga pesepakbola lokal. Saat ini PBFC mempunyai 28 nama pemain, dari jumlah itu, 17 diantaranya sudah resmi dikontrak. "Ada beberapa nama lokal lagi yang akan dikontrak, peluang pemain-pemain lokal kita saat ini kansnya sama besar, mungkin Sabtu akan kami berikan daftar nama pemain yang akan dikontrak," kata Dandri. (**)