Datang ke Indonesia untuk pertama kali dan sejak Senin malam (2912), resmi bergabung dengan Pusamania Borneo FC (PBFC) untuk musim ISL 2015, Diego Gama langsung patok target tinggi.


Hal itu diungkapkannya setelah melakukan penandatanganan kontrak di Kantor PT Nahusam Pratama Indonesia, Komplek Stadion Segiri Samarinda. "Berbicara sepakbola Indonesia, tentu Liga Indonesia jauh lebih kompetitif, ini akan menjadi tantangan bagi saya," sahutnya.


"Untuk itu, ketika saya ditawari untuk trial di Pusamania (Borneo FC), saya mau karena tertangtang. Dan saya sekarang resmi bergabung dengan tim yang pernah juara musim lalu, ini bagus, saya suka sekali," tambahnya.


Musim depan, Diego Gama mewarisi nomor 9 milik Fernando Soler, yang kini menjadi asisten pelatih PBFC. Penyerang berpaspor Brazil itu pun berharap tak mengecewakan pemilik nomor sebelumnya. "Ya tentu, saya inginkan yang terbaik, target saya minimal bisa bikin 15 gol, bagus lagi kalau bisa lebih," pungkas eks pemain Hougang United itu. (***)