Usai memetik kemenangan 1-0 atas tuan rumah PSP Padang dalam laga perdana Selasa malam (5/1) kemarin di Stadion H. Agus Salim Padang, Pusamania Borneo FC (PBFC), Selasa sore (6/1) ini kembali harus bertarung diatas rumput hijau.


Lawan yang datang pun tak tanggung-tanggung, mereka adalah jawara ISL 2014, Persib Bandung. Duel tim juara ini pun tak hanya menjadi gengsi siapa yang terbaik, namun pemenang dalam laga ini akan melaju ke babak final, bertemu Persiba Balikpapan yang terlebih dahulu lolos.


"Lawan kita ketahui adalah salahsatu tim kekuatan sepak bola Indonesia, dan kami sadar, bahwa tim kami hanya berstatus tim promosi, namun terlepas dari itu semua, jika sudah diatas lapangan, kami berharap catatan diatas kertas itu dilupakan, anak-anak harus tampil fight untuk menjadi yang terbaik," sahut Dandri Dauri, manager tim PBFC.


Disisi lain, Jajang Nurjaman, pelatih kepala Persib Bandung menerangkan buta akan kekuatan Pesut Etam. Menurutnya meski dirinya mengenal sosok pelatih PBFC, Arcan Iurie, hal itu tidak bisa menjadi tolak ukur baginya memandang remeh juara Divisi Utama 2014 ini.


Seperti diketahui, Janur sempat menjadi asisten pelatih Arcan Iurie ketika mereka membesut Persita Tanggerang beberapa musim lalu. "Memang saya kenal karakter dia melatih, tapi itu sudah lama, jadi tidak bisa dijadikan patokan, sekarang mungkin saja bisa berubah," urainya. (Pace)