Kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2015 kemungkinan bakal mundur. Rencana awalnya ISL dijadwalkan akan bergulir pada 1 Februari namun, belakangan dimundurkan jadi 21 Februari.


Meski demikian pengunduran jadwal ISL 2015, bukan menjadi masalah berarti bagi Pusamania Borneo Football Club (PBFC). Jadwal penyelenggaraan yang mundur justru dirasa merupakan berkah lantaran ada waktu tambahan bagi skuad berjuluk Pesut Etam ini mempersiapkan diri.


"Sebelumnya direncanakan 1 Februari, tapi kelihatannya mundur tanggal 21. Meski belum ada keputusan resmi dari PT Liga. Bagi kami hal itu tidak menjadi masalah," ujar Manajer tim PBFC, Dandri Dauri, Minggu (11/1).


Menurut Dandri, dengan molornya jadwal membuat PBFC bisa lebih mempersiapkan diri. Jajaran pelatih pun dirasa memiliki waktu lebih mematangakan tim. Seperti melakukan tambal sulam pemain maupun menambah laga ujicoba.


Setelah mengikuti turnamen pramusim Piala Wali Kota Padang 2015, satu dari dua tim promosi Indonesia Super League (ISL) 2015 ini melanjutkan program latihan dengan menjalani training center (tc) di Taman Rekreasi Wiladatika, Cibubur, Jakarta. Rombongan PBFC telah telah berada di Cibubur sejak, Jumat (9/1). (endra)