Berkaca dari turnamen pra-musim, Piala Walikota Padang 2015 yang diikuti Pusamania Borneo Football Club (PBFC) baru-baru ini. Manajer tim berjuluk Pesut Etam, Dandri Dauri merasa tidak puas dengan penampilan sektor penyerangan.


Penampilan pemain di kedua lini yakni gelandang dan striker belum memberikan kontribusi signifikan kepada tim untuk menjebol gawang lawan. "Kalau pertahanan saya rasa bismillah bisa sesuai dengan yang kami harapkan. Tapi sektor tengah dan depan ini masih kurang maksimal," ujar pria berbadan tambun itu.


Sehingga pihaknya berencana akan menambah kekuatan di kedua sektor tersebut dengan mendatangkan beberapa nama pemain baru. Ada empat pelamar yang bakal mengadu keperuntungannya di lapangan hijau PBFC, mereka diantaranya dua striker Saktiawan Sinaga dan Jaya Teguh Angga serta dua pemain berposisi sebagai gelandang yakni Michelle Nere dan Achmad Hisyam Tolle.


Menurut Dandri, keputusan mencari pemain baru masih belum terlambat. Bongkar pasang pemain untuk mencari kerangka tim yang ideal masih terbuka waktu hingga kometisi ISL bergulir pada Februari 2015 nanti. (endra)