Minat tinggi yang didengungkan suporter Pusamania Borneo FC (PBFC) jelang berlaga di Indonesia Super League (ISL) 2015 semakin hari semakin besar. Hal itu terlihat dengan banyaknya permintaan untuk mempercepat dijualnya jersey PBFC musim 2015. “Setiap hari ada yang datang, hampir sepuluh orang, pertanyaan sama tanya jersey baru,” sahut Mariyadi, kepala distro Plaza 94, store resmi untuk suporter PBFC.


Menanggapi hal tersebut, saat dikonfirmasi Novi Umar selaku Manager Bisnis, Promosi dan Marketing PBFC menerangkan pihaknya sudah mendapatkan kepastian soal penjualan jersey PBFC 2015 baru akan dilakukan saat tim menggelar launching pada akhir Januari atau awal Februari mendatang.


“Salvo sih sudah siap. Cuman kompetisikan mundur tuh, tapi semoga launching tetap digelar dalam perkiraan waktu tersebut. Nah, disitu nanti baru akan dipasarkan secara resmi jersey PBFC,” tambah Novi Umar.


Hal yang sama juga diungkapkan Salvo Sport Apparel Indonesia, selaku apparel resmi PBFC. Melalui akun twitter mereka, Salvo menerangkan baru akan menjual jersey PBFC saat PBFC menggelar launching tim. "Dalam waktu hitungan minggu, kalian sudah bisa beli jersey PBFC musim 2015 kok," pungkasnya. (Pace)