Pusamania Borneo FC (PBFC) Rabu sore (14/1) ini dijadwalkan akan menantang klub sepak bola asal Tanggerang, Villa 2000 FA. Tim yang musim lalu berlaga di pentas Divisi Utama itu akan diuji kekuatannya dalam laga ujicoba di markas Villa 2000 di Pamulang.


Tak sekedar ujicoba, laga ini juga jadi kesempatan enam pemain seleksi di skuad PBFC saat ini mencuri hati pelatih PBFC, Arcan Iurie. “Semua pemain itu (seleksi) akan ditentukan nasibnya usai PBFC melawan Villa 2000,” sahut Dandri Dauri, manager tim PBFC.


Kedelapan pemain yang dimaksud adalah Jaya Teguh Angga, Michelle Nere, Saktiawan Sinaga, Achmad Hisyam Tolle, Steven, Faiz Hasya Deniza dan Basri Lohi. Nama terakhir sebelumnya sempat berkostum Persiba Balikpapan di Piala Walikota Padang, awal Januari lalu.


“Harus ada keputusan seusai ujicoba, kami juga tak ingin terlalu nama mengantung pemain tanpa kepastian didalam latihan tim. Artinya dengan ada keputusan pasca ujicoba lawan Villa 2000, pelatih juga nantikan akan lebih fokus mematagkan skema latihan,” pungkas Dandri. (Pace)