Usai laga uji coba melawan Villa 2000, Rabu (14/1/2015), Pusamania Borneo Football Club (PBFC) melepas empat nama pemain pelamar. Mereka semua merupakan pemain yang berposisi sebagai gelandang. Diantaranya adalah Mubarak, Michelle Nere, Steven, dan I Gangga Mudana. Para pemain tersebut diberikan surat keputusan pelepasan setelah menajemen menggelar rapat tertutup pada malam harinya.


Manajer PBFC, Dandri Dauri menjelaskan, khusus Mubarak pihaknya akan merekomendasikannya kepada PBFC U-21. Penampilan pemain berusia 17 tahun yang selama dua musim lalu membela Persija Jakarta U-21 menarik hati manajemen. "Saya berharap dengan tambahan tenaga pemain baru ini semakin menambah kekuatan tim saat menjalani kompetisi Indonesia Super League musim ini," ujar dia.


Selain mendepak, PBFC juga resmi menawarkan sodoran kontrak profesional kepada Ali Ridho Al Habsyi, Aldaer Makatindu, Zulvin Zamrun dan Ade Jantra. Proses penandatanganan kontrak dilakukan di penginapan Taman Wiladatika Cibubur, Jakarta.


Sebelumnya, beberapa diantara mereka hanya diberi pra-kontrak agar tak diculik tim lain. Bergabungnya mereka berempat semakin menambah amunisi yang dimiliki PBFC, kini tim yang bermarkas di Stadion Segiri Samarinda itu memiliki total 23 pemain.


"Aldair Makatindu, Zulvin Zamrun, Ade Jantra dan Ali Ridho Al Habsyi tadi malam baru tandatangan kontrak dengan kami. Artinya mereka sudah resmi bergabung dengan PBFC. Saya berharap mereka bisa memberikan kemampuan yang terbaik," urai H. Nabil Husein Said Amin, Presiden Klub PBFC. (endra/*)