Manajemen Pusamania Borneo FC menerima ajakan Barito Putera untuk melakukan pertandingan uji coba, mengingat kedua tim saat ini sedang menjalani pemusatan latihan di Jakarta. Rencana uji coba itu diungkapkan manajer tim Dandri Dauri. Menurut Dandri, rencananya pertandingan uji coba ini digelar, Sabtu (17/1) sore.


Sebelumnya, Pusamania memetik kemenangan 3-0 ketika menghadapi klub Divisi Utama Villa 2000 di Pamulang, Tangerang Selatan. “Kita dapat undangan lawan Barito Putra karena kebetulan sama-sama lagi di Jakarta, kita sambut baik uji coba ini. Rencananya Sabtu, semoga tidak ada kendala berarti,” ungkap Dandri.


Namun dalam uji coba nanti, Pusamania masih belum bisa menurunkan Egi Melgiansyah dan Febri Setiadi Hamzah yang dibekap cedera. Keduanya juga sudah tak bisa dimainkan saat melawan Villa 2000.


“Egi dan Febri masih tahap pemulihan, perkiraan kami seminggu sudah bisa berlatih normal. Tapi kita masih ada pemain pelapis lain yang kualitasnya tak jauh berbeda dari keduanya,” kata Dandri. “Sebenarnya ini yang kami inginkan, bila ada yang cedera, kualitas pemain penggantinya bisa menutupi peran yang ditinggalkan. Bagaimana pelatih yang memilih saja.” (Dony)