Pusamania Borneo Football Club (PBFC) ternyata masih membutuhkan sejumlah pemain untuk mengisi posisi bek dan penyerang. Stok pemain yang ada saat ini pada kedua posisi itu dirasa masih belum mantap.


Sehingga pihaknya berencana akan menambah kekuatan di kedua sektor tersebut dengan mendatangkan beberapa nama pemain baru. "Semua belum pasti, ada satu dua posisi yang kurang jelas, depan dan bek kiri," ujar Pelatih PBFC, Arcan Iurie, usai memberikan program latihan, Jumat (16/1).


Menurut Arcan, keputusan mencari pemain baru masih belum terlambat. Bongkar pasang pemain untuk mencari kerangka tim yang ideal masih terbuka waktu hingga kompetisi ISL bergulir pada Februari 2015 nanti.


Disisi lain, hadirnya Erick Weeks dalam latihan skuad Pusamania Borneo FC (PBFC) bisa menjadi alternatif pemain yang siap pakai saat Pesut Etam berujicoba dengan Barito Putera, Sabtu sore (17/1).


Ditanya perihal itu, Dandri Dauri, manager PBFC menerangkan keputusan itu dia serahkan sepenuhnya kepada pelatih. "Jika pelatih oke, dan Erick (Weeks) juga oke, bisa saja kami coba saat lawan Barito Putera nanti,” beber manager nyentrik itu.


Seperti diketahui, Erick Weeks saat ini bergabung dengan PBFC untuk menjaga kubugaran setelah tiba dari negaranya, Liberia. Beberapa klub di tanah air dikabarkan tengah berusaha mendapatkan jasa eks pemain Sriwijaya FC dan Mitra Kukar itu. Namun, hingga kini proses negosiasi tersebut belum menemukan kata sepakat.


“Dia tetap harus bugar, agar dia tetap dalam kondisi fit, kebetulan owner kami berteman dengan dia, jadi dia tidak masalah menjaga kondisi dengan ikut latihan kami,” terang Dandri. (Abe)