Skuad Pusamania Borneo Football Club (PBFC) diagendakan bakal melakoni laga ujicoba menghadapi Barito Putera di Jakarta, Sabtu (17/1/2015) sore. Namun tiga pemain mereka, Egi Melgiansyah, Hendra Susilo dan Febri Setiadi Hamzah bakal absen pada laga itu karena masih dibekap cedera.


Fisioterapis tim, Zulhamsyah Zein, mengatakan ketiga pemain tersebut diprediksi tidak bisa menjalani program pemusatan latihan yang dilakoni PBFC selama sepekan di Jakarta. "Seminggu ini belum bisa latihan reguler, dia harus latihan terpisah dan agar perkembangannya dapat terpantau," tambahnya.


Posisi ban kapten yang sebelumnya diemban Egi bakal dipercayakan kepada Srdjan Lopicic. Hal ini juga terlihat saat PBFC berhadapan dengan Villa 2000, pada Rabu (14/1) lalu.


Absennya Hendra Susilo dibawah mistar, kemungkinan besar bakal digantikan oleh M Ramadani. Mantan kiper jebolan PON Kaltim itu didatangkan manajemen tim dari Samarinda ke Jakarta pada Kamis (15/1) malam.


Ketiga pemain masih terus dipantau perkembangannya guna memastikan tampil prima di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan. Pertandingan berjuluk Derby Papadaan itu rencananya akan tersaji di Lapangan Markas Komando Brimob, Jalan Kelapa Dua, Depok, Jakarta, pada Sabtu (17/1/2015) sore. Kedua tim asal Kalimantan itu bertemu di ibukota lantaran sama-sama mengadakan pemusatan latihan di Jakarta. (endra/*)