Arcan Iurie tidak ingin setengah-setengah dalam kiprahnya di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2015 ini. Sebagai pelatih Pusamania Borneo Football Club (PBFC), Arcan ingin memburu prestasi maksimal dan memberikan yang terbaik.


Ia ingin membawa PBFC mampu menjuarai level tertinggi sepakbola Indonesia musim ini, kendati Arcan belum lama memoles skuad berjuluk Pesut Etam. "Target pribadi juara," katanya singkat.


Bagi Arcan, semua tim punya hak memasang target terbaik dalam mengikuti kompetisi. Sehingga dirinya dan tim punya motivasi ketika menjalani pertandingan. Guna merealisasikan target tersebut, Arcan mengaku butuh kerja keras. Karena persingan di ISL 2015 nanti dirasa cukup ketat dan kompetitif.


"Semuanya punya motivasi. Target dari hati semua, tidak hanya saya. Pemain, manajer juga harus punya target yang sama, kalau tidak begitu percuma saya punya target. Paling penting saya ingin suporter tidak malu main di tempat manapun. Menang, seri, semua reziki Allah," katanya. (endra/*)