Pilihan Pusamania Borneo FC (PBFC) kepada Salvo Sport sebagai apparel mereka musim ini tampaknya tidak salah. Pasalnya, setelah resmi mengikat perjanjian dengan apparel asal Jakarta itu beberapa saat lalu, produsen lokal perlengkapan tim olahraga itu langsung menyuplai berbagai kebutuhan tim.


Kekhawatiran keterlambatan perlengkapan tim pun tak terjadi. Kondisi itu lantas membuat manajemen klub berjuluk Pesut Etam itu senang. “Salvo Apparel ini luar biasa, dia terus pasok kebutuhan tim, kami puas dengan pelayanan apparel ini,” sahut Dandri Dauri, manager tim. “Bahannya juga bagus, tidak kalah dengan produk luar, ini membuktikan kalau produk lokal juga sangat berkualitas,” timpal Direktur Bisnis, Promosi dan Marketing PBFC.


Salvo Apparel sendiri hingga saat ini terus memasok segala kebutuhan yang diperlukan PBFC untuk mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015. Mulai dari jersey latihan, tas ransel dan travel bag sudah mereka berikan.


“Hebatnya lagi, jersey latihan kami banyak pilihan warna, ini membuat pemain juga lebih fresh saat berlatih karena warnanya tidak itu-itu saja. Karena jujur saja, soal mood pemain ini juga kami perhatikan luar dan dalam lapangan, ,” sahut Dandri lagi.


Seperti diketahui, jersey latihan PBFC saat ini memiliki ciri khas ukiran Kalimantan yang dipadu dalam gradasi berbagai warna seperti abu-abu, biru muda dan yang terbaru hijau tua. (Kibo)