Sejarah baru terjadi di skuad Pesut Etam dengan bergabungnya Ahmad Hisyam Tolle. Pemain yang musim lalu tampil bersama Persebaya itu menggantikan nomor punggung yang sebelumnya di pakai Hamka Hamzah, yakni 23.


Hamka Hamzah sengaja memberikan nomor keramatnya yang telah ia gunakan selama 14 tahun lamanya itu kepada Ahmad Hisyam Tolle, karena dia yakin, pemain yang masih berusia 21 tahun yang musim lalu bermain untuk Persebaya Surabaya itu bisa berbicara banyak di sepak bola Indonesia dan menjadi penerusnya kelak.


Ahmad Hisyam Tolle memang sangat mengidolakan Hamka Hamzah. Dia bisa bermain di dua posisi yakni Gelandang bertajan dan pemain belakang seperti poisis spesialis Hamka Hamzah. Tanpa meminta nomor keramat itu, Hamka sudah lebih dulu memberikannya.


Hamka Hamzah sendiri memutuskan nomor yang akan dia kenakan bersama PBFC adalah nomor 14. Yang merupakan tanggal kelahiran manager PBFC, Dandri Dauri. "Saya kasih ke Tolle, untuk nomor yang akan saya pakai nanti? ya terserah manager aja," ujar Hamka singkat. (endra/*)