Ikatan kerjasama kembali terjalin antara Pusamania Borneo FC (PBFC) dan Bankaltim jelang bergulirnya kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015. Sabtu malam (24/1) di Kompleks Stadion Sempaja Samarinda, kedua belah pihak melakukan penandatangan memorandum of understanding (MoU) disela-sela Kemilau Prama 1M.


Dalam proses penandatangan, Bankaltim diwakili langsung Direktur Utama Zainuddin Fanani sedangkan Pusamania Borneo FC diwakili CEO Abdul Bari Al-Katiri. Selepas MoU PBFC juga menyerahkan jersey yang akan dipakai pada ISL 2015.


“Alhamdulillah ini musim kedua kami menjadi kerjasama dengan Bankaltim. Kami sangat berterimakasih karena Bankaltim terus memberikan supportnya terhadap keberadaan Pusamania Borneo FC,” sahut Bari.


Seperti diketahui, dalam musim pertama PBFC disponsori Bankaltim, gelar juara Divisi Utama 2014 menjadi prestasi sekaligus bukti bahwa keberadaan skuad Pesut Etam dipentas sepakbola tak setengah-setengah.


“Kami bersyukur kami bisa memberikan prestasi, dan ini tentu berkat dukungan semua pihak, salahsatunya sponsor. Gelar juara ini juga kami persembahkan untuk Bankaltim yang terus mendukung eksistensi klub kebanggaan Samarinda ini,” pungkasnya. (Pace)