Sepeninggal Diego Gama de Oliveira, Pusamania Borneo FC (PBFC) mencari pengganti untuk mengisi satu slot pemain asing yang lowong. Belakangan, muncul kabar manajemen menjatuhkan pilihan kepada eks gelandang Mitra Kukar, Erick Weeks Lewis.


Dalam waktu dekat, penandatanganan kontrak sebagai tanda sepakat segera dilakukan manajemen. "Ya, dia sudah deal dengan kami. Semoga dalam waktu dekat penandatanganan kontrak bisa dilakukan," jelas manager PBFC, Dandri Dauri.


Kabar bergabungnya Erick Weeks sejatinya bukan berita mengejutkan. Ikut serta dalam program training center (TC) PBFC di Jakarta jadi alasannya. Soal kualitas, sejatinya tidak menjadi masalah bagi PBFC mengingat besarnya kontribusi gelandang berpaspor Liberia tersebut selama skuad Pesut Etam melakoni serangkaian uji coba di Ibu Kota.


Hanya, melihat posisi Erick Weeks, kemungkinan lini tengah PBFC sudah lebih dulu menggaet Srdjan Lopicic untuk menjadi komandan di lapangan tengah. "Tidak menjadi masalah karena stok pemain lini depan kami juga terbilang banyak meski semuanya lokal. Tetapi, itulah poinnya agar pemain lokal bisa bersaing menjadi yang terbaik di lini depan," jelas Dandri. (Rendy/Kape)