Besarnya respon suporter Pusamania untuk mendapatkan jersey Pusamania Borneo FC (PBFC) musim ISL 2015 tampaknya disambut positif manajemen PT Nahusam Pratama Indonesia.


Melalui akun twitter @JerseyPBFC mereka mempermudah pendukung PBFC untuk mendapatkan jersey PBFC melalui cara online. Meski saat ini penjualan belum secara resmi dilakukan, melalui akun twitter resmi tersebut, suporter dipastikan sudah bisa memesan jersey tanpa ketakutan kehabisan.


"Ini menjawab respon kami terhadap besarnya animo suporter mendapatkan jersey PBFC ini, ini juga memudahkan suporter kami diluar daerah yang ini belanja jersey kami," sahut Novi Umar, Direktur Bisnis, Promosi dan Marketing PBFC.


Dijelaskan Novi Umar, ada empat jenis jersey yang akan dikeluarkan Salvo Sports sebagai apparel PBFC 2015. Diantaranya jersey versi stadium, jersey versi replika, jersey versi authentic dan jersey versi collector.


"Dimana harga dari tiap-tiap versinya berbeda tergantung keinginan konsumen. Tapi keseluruhannya original, dan setiap pembelian jersey sudah otomatis ikut membantu pendanaan klub, karena keuntungan penjualan dari jerey akan masuk ke klub," pungkas Novi Umar. (Kibo)