Dalam latihan perdana Pusamania Borneo FC (PBFC) Senin sore laly di Stadion Segiri Samarinda, rekrutan anyar Pesut Etam, Saktiawan Sinaga tampak tak terlihat.


Eks bomber PSMS Medan dan Mitra Kukar itu diketahui tak ikut dalam rombongan pemain PBFC yang berangkat ke Samarinda dari pemusatan latihan PBFC di Cibubur saat itu.


Diketahui, Saktiawan meminta ijin kepada manajemen tim untuk pulang ke Medan mengurus segala sesuatu jelang kepindahannya ke Samarinda. Seperti diketahui, Saktiawan mengikat kontrak dengan PBFC disela pemusatan latihan PBFC di Cibubur pertengahan Januari lalu.


"Dia memang ijin kepada saya untuk pulang dulu ke Medan mengurus segala kebutuhan dia jelang pindah ke Samarinda. Tapi saya sudah tekankan kedia tidak boleh terlalu lama, dan dia mengiyakan syarat saya itu," ujar Dandri.


Dan jelang laga ujicoba PBFC Rabu malam nanti, Saktiawan Sinaga yang musim lalu menjadi idola Brigata Curva Sud dan Slemania sebagai gurugedor PSS Sleman, dipastikan sudah tiba di Samarinda. "Kalau tidak ada kendala soal penerbangan, sebelum ujicoba insyaallah sudah bergabung dengan tim," tutur Dandri mengakhiri. (Pace)