Pusamania Borneo FC (PBFC) mencari pengganti satu slot pemain asing yang lowong setelah memutus kontrak penyerang Diego Gama de Oliveira. Belakangan, muncul kabar manajemen menjatuhkan pilihan kepada eks gelandang Mitra Kukar, Erick Weeks Lewis.


Dalam waktu yang tidak lama lagi, penandatanganan kontrak segera dilakukan. Erick Weeks akan diduetkan bersama Srdjan Lopicic di lini tengah. Sedangkan sektor penyerangan, PBFC murni mengandalkan pemain lokal.


"Erick Weeks sudah deal, tandatangan kontrak tinggal menunggu kedatangan owner (Nabil Husein Said Amin) saja yang masih ada urusan di Singapura," sahut Dandri Dauri, manager PBFC.


Saat ini tim berjuluk Pesut Etam itu telah memiliki empat penyerang yakni Febri Setiadi Hamzah, Muhammad Ali Ridho, dan Saktiawan Sinaga. Satu nama lagi Jaya Teguh Angga statusnya masih mengikuti seleksi.


"Tidak menjadi masalah karena stok pemain lini depan kami juga terbilang banyak meski semuanya lokal. Tetapi, itulah poinnya agar pemain lokal bisa bersaing menjadi yang terbaik di lini depan," pungkas Dandri Dauri. (endra/**)