Ada pemandangan berbeda pada sesi latihan Pusamania Borneo Football Club (PBFC) di Stadion Segiri, Kota Samarinda, Selasa (27/1) sore.


Winger anyar Persipura Jayapura, Zulham Malik Zamrun terlihat menyaksikan Srdjan Lopicic dan kawan-kawan berlatih dari bangku Tribun VIP. Pemain berusia 26 tahun yang musim lalu membela Mitra Kukar itu datang ke Stadion ditemani kedua orang tua, serta seorang adiknya.


Usai menyaksikan latihan, Zulham dan kedua orang tuanya berbicara tertutup selama sekitar 10 menit dengan Manajer PBFC, Dandri Dauri di kantor PT Nahusam, Stadion Segiri. Entah pembahasan apa yang sedang mereka bicarakan.


Zulham mengaku kedatangannya ke Samaridna hanya untuk melepas rindu dengan saudara kembarnya, Zulvin Malik Zamrun. Adiknya tersebut musim ini resmi berlabuh PBFC dari tim sebelumnya Mitra Kukar. "Dia kangen pengen ketemu adiknya," sahut sang ibu sambil berjalan ke luar stadion.


Disisi lain, Zulvin Zamrun mengaku senang dengan kedatangan keluarganya ke Samarinda. "Gembira dong dikunjungi orang tua. Apalagi ada kakak sama adik juga ikut," ujarnya singkat. (endra/**)