Geliat dukungan terhadap klub sepakbola Pusamania Borneo FC (PBFC) terus berlanjut, dan kini salahsatu sponsorship skuad Pesut Etam, Bankaltim mengeluarkan ATM edisi khusus PBFC.


Hal itu diungkapkan Direktur Bisnis, Promosi dan Marketing PBFC, M Novi Umar. Dijelaskannya dengan keluarnya ATM berdesain khusus PBFC ini, selain menjadi nasabah Bankaltim yang merupakan bank daerah, pendukung setia PBFC juga bisa mendapatkan berbagai macam keuntungan.


Salahsatunya adanya potongan diskon tiket pertandingan yang bisa didapat melalui loket khusus yang transaksinya bisa menggunakan ATM khusus berlogo PBFC. "Selain itu ada pintu khausus untuk masuk ke stadion bagi nasabah Bankaltim, jadi tidak perlu desak-desakan dan antri," urai Novi.


Ditambahkan Novi, saat ini pendaftaran sudah bisa dilakukan di Mabes Pusamania, Komplek Stadion Segiri Samarinda. Persyaratannya, membawa fotokopi identitas diri seperti KTA/SIM sebanyak 2 lembar dan materai Rp6000 sebanyak 1 lembar. "Juga fotokopi NPWP jika ada dan menyetor minimal Rp55 ribu, yang nantinya nominal yang disetor itu akan masuk ke rekening tabungan mereka sendiri," tuturnya.


Novi Umar menerangkan dengan respon positif Pusamania dalam mendukung PBFC musim ini, dirinya menargetkan Bankaltim akan memiliki nasabah baru sebanyak 3 ribu. "Insyaallah bisa diangka itu, ini juga jadi bukti suporter Pusamania, jika mampu tembus diangka itu artinya mereka berperan aktif membantu masa depan PBFC dimata sponsorship. Ayo buktikan," pungkas Novi. (Pace)