Pusamania Borneo FC (PBFC) bakal melalui tiga kompetisi pada tahun 2015 ini, yakni Indonesia Super League (ISL), Piala Indonesia serta ISL U-21 bagi skuad Pesut Etam Jr. Untuk itu, berbagai persiapan sudah mereka lakukan.


Dan kabar baiknya, apparel resmi mereka musim ini, Salvo Sports rupanya tak hanya melakukan endorsement terhadap tim senior saja, melainkan mereka turut menyuplai bertanding bagi Saddam Husein dan kawan-kawan.


"Ya betul, Salvo akan menjadi apparel bagi PBFC U-21 untuk musim ini. MoU itu sudah tertuang dalam kontrak bersamaan dengan tim senior. Namun untuk sementara kebutuhan tim senior memang lebih diutamakan dulu karena kompetisi bakal berputar terlebih dahulu, tapi secara kualitas dan kuantitas, PBFC U-21 tetap bakal mendapat yang terbaik kok," jelas Direktur Bisnis, Promosi dan Marketing PBFC.


Saat ini, Salvo Sports sendiri sudah menyuplai kelengkapan untuk tim senior melebihi kesepakatan hitam diatas putih. Selain itu, Salvo tak pernah lewat dari batas waktu yang ditentukan dalam pengiriman produk dari Jakarta. "Mereka justru memberikan hak tim lebih cepat, contoh soal jersey latihan, awal musim ini seharusnya cuma dapat dua set warna saja, tapi ini dikasih empat jersey, dengan satu model jersey berbeda, yakni tanpa lengan," tambahnya.


Terbaru, travel bag dan tas ransel juga menjadi pelengkap bagi pemain untuk menunjang aktifitas mereka sebagai pesepakbola. "Dan bakal ada jersey third (ketiga) PBFC yang akan menjadi kejutan selanjutnya," pungkas Novi Umar. (Kibo)