Hampir sebulan bergabung dengan Pusamania Borneo FC (PBFC), Erick Weeks Lewis akhirnya resmi bergabung dengan skuad Pesut Etam. Penandatangan kontrak dilakukan di kantor PT Nahusam Pratama Indonesia, Komplek Stadion Segiri Samarinda, Selasa siang (3/2).


Presiden PBFC, H. Nabil Husein Said Amin menerangkan dengan bergabungnya Erick Weeks Lewis semusim kedepan di PBFC, dirinya mengharapkan kekuatan Pesut Etam akan lebih kuat.


Terlebih masuknya pemain berpaspor Liberia itu, melengkapi slot pemain asing PBFC. Sebelumnya, Srdjan Lopicic dan Martin Kovachev sudah terlebih dahulu bergabung.


"Saya senang, semoga tim ini bisa lebih kuat. Resminya Erick Weeks bergabung dengan PBFC ini juga menjawab keinginan suporter agar kami segera merekrut dia," sahut pemuda berusia 20 tahun itu.


Disisi lain, Erick Weeks juga mengaku senang dengan kepastian dirinya bergabung di PBFC. Eks bomber Sriwijaya FC dan Mitra Kukar itu mengaku akan tampil lebih maksimal demi kejayaan tim asal Samarinda itu.


"Saya datang kesini karena saya tertarik dengan materi pemainnya. Didalamnya juga ada pemain-pemain muda, saya yakin kami punya spirit dan motivasi untuk memberikan yang terbaik diatas lapangan," jawabnya.


Pemain kelahiran 10 Maret 28 tahun silam, bertinggi 178cm itu pun tak ingin berjanji muluk-muluk soal target gol di PBFC musim depan. Namun, dirinya menjelaskan dirinya lebih tertarik untuk mengejar kemenangan.


"Saya ingin tim ini selalu meraih kemenangan, soal berapa asist dan gol saya di liga nanti, itu berjalan saja, intinya membantu tim menang itu lebih utama," pungkas pemilik nomor punggung 50 itu. (Abe)