Setelah resmi membubuhkan tanda tangan kerja bergabung bersama Pusamania Borneo Football Club (PBFC), Erick Weeks Lewis diajak berjalan-jalan oleh Owner, Nabil Husein Said Amin, Selasa siang (3/2).


Mantan gelandang serang Mitra Kukar itu diperkenalkan satu persatu ruangan yang ada di stadion berjuluk Theatre Of Hell itu. Mulai dari looker room, museum hingga ruang media.


Momen menarik terjadi saat pemain berpaspor Liberia itu masuk ke dalam museum. Di ruangan berukuran 6x8 meter persegi itu terpajang trofi Divisi Utama 2014 yang sukses direguh PBFC November tahun lalu. Selain itu ada pula, sepatu kapten PBFC musim lalu, Danilo Fernando serta peninggalan sejarah PBFC selama berkiprah di pesepakbolaan Indonesia hampir setahun terakhir.


Ketika sedang asyik memandangi satu demi satu benda sejarah di dalam musium itu, Nabil Husein bertanya kepada Erick. "Apa yang mau kamu isi di sini?" tanya Nabil. "Selain baju serta sepatuku saya juga ingin taruh piala disini!," tegas Erick disambut senyum mengembang dari bibir Nabil. (endra/*)